Wow, Sepatu New Balance Punya Koleksi Baru, Begini Desainnya

Wow, Sepatu New Balance Punya Koleksi Baru, Begini Desainnya

Bandung, Jawa Barat

PT MAP Aktif Adiperkasa distributor merek sepatu global asal Amerika Serikat, New Balance menghadirkan koleksi terbaru yakni Fresh Foam X 1080v13.

Koleksi yang baru diluncurkan itu dilengkapi inovasi footwear technology terdepan, untuk mendukung road running.

“New Balance menghadirkan beragam koleksi sepatu lari, tetapi Fresh Foam X 1080v13 menjadi salah satu koleksi yang paling dinanti para road runner. Hal ini dikarenakan, produk ini menjanjikan pengalaman lebih baik untuk semua karakter pelari, dengan kualitas bantalan lebih lembut (midsole), dan tampilannya lebih stylish secara keseluruhan. Tentunya, tipe ini menjadi pilihan sempurna untuk berbagai aktivitas dan pemakaian sepanjang hari,” ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active.

Didesain lebih ringan dari sebelumnya, Fresh Foam X 1080v13 beratnya hanya 9,2 gr untuk pria dan 7,3 gr untuk wanita yang merupakan pengurangan luar biasa dari versi 1080 lainnya.

Dilengkapi terobosan canggih dari New Balance Sports Research Lab yang meningkatkan kekuatan kaki bagian depan serta rocker yang disempurnakan saat transisi di antara langkah-langkah. Transisi mulus dari bantalan di bawah kaki dengan pemetaan midsole terbaru yang memiliki aplikasi busa lebih banyak akan meningkatkan fleksibilitas pada titik-titik sempit. Teknologi ini membantu orang berlari dengan lebih efisien, stabil, dan nyaman. Perpaduan sempurna antara fungsi dan style membuktikan performa Fresh Foam X 1080v13 memiliki teknologi inklusif untuk semua kebutuhan road runner.

Fresh Foam X 1080v13 akan tersedia awal November dengan banderol Rp2,799,000, serta varian warna, putih, hitam, abu-abu, dan sky. New Balance juga menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan, salah satunya bermitra dengan Repreve untuk memanfaatkan isi botol daur ulang di bagian atas sepatu. Selain itu, sepatu ini menggunakan material mesh berteknologi baru yang menawarkan fleksibilitas sepanjang hari dengan detail reflektif dan struktur fitted. .

Atlet lari jarak jauh Triyaningsih juga merasakan manfaat inovasi terbaru New Balance.

“Tentunya pemilihan sepatu sangat penting dalam mendukung performa saya sebagai atlet lari. Oleh karena itu, saya memilih New Balance Fresh Foam X 1080v3, karena bantalannya yang lebih lembut, ringan, sangat nyaman digunakan untuk latihan, kompetisi lari jarak jauh, bahkan untuk sekadar beraktivitas sehari-hari,” ungkap Triyaningsih. (Humas/Tim)

%d bloggers like this: