Tingkatan Gemar Mengaji Dilingkungan Anak, Polsek Pasirjambu Tebar 10 Ribu Buku Iqro

Tingkatan Gemar Mengaji Dilingkungan Anak, Polsek Pasirjambu Tebar 10 Ribu Buku Iqro

Kabupaten Bandung,

Dalam meningkatkan gemar mengaji dilingkungan anak, Polsek Pasirjambu melakukan pemberian 10 ribu buku iqro. Buku ini diberikan di seluruh yayasan dan sekolah yang ada di wilayah hukum Pasirjambu.

Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi mengatakan pembagian 10 ribu buku iqro ini adalah salah satu program Polsek Pasirjambu yaitu Program Berjenjang Demi Kemajuan Pendidikan Ilmu Agama Islam.

“Kami memberikan buku iqro ini bertujuan untuk meningkatkan kegemaran mengaji dikalangan anak-anak dan remaja. Sampai dengan hari ini sudah 4 lokasi yang kami berikan buku Iqro,” katanya, Selasa (22/9/2020).

Empat lokasi tersebut adalah lokasi dimana terdapat yayasan dan sekolah yang tempatnya didaerah pedalaman. “kami sudah menyalurkan buku Iqro ini di Kp. Ciaul, Cisondari, dan beberapa pondok pesantren yang ada di wilayah kami,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek bahwa buku ini semoga bisa berguna dan bisa dimanfaatkaan sebaik-baiknya.

“Ini adalah bentuk tanda bukti keperdulian polri dalam meningkatkan pendidikan agama islam. Kami juga bersinergi dengan semua lapisan masyarakat dalam memajukan seluruh program-program polsek Pasirjambu,” pungkasnya. (Tm/Sly)

%d bloggers like this: