Tiga Pelaku Pembunuhan di Kedai Ramen Bebas

Tiga Pelaku Pembunuhan di Kedai Ramen Bebas

Kabupaten Bandung,

Setelah menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Bale Bandung kelas 1A Kabupaten Bandung, dua tersangka utama yaitu LT dan RM dijatuhi hukuman seumur hidup kurungan penjara.

Kemudian tiga terdakwa lainnya yaitu SR, DS dan DM dinyatakan bebas. Hal ini karena tidak terbukti memenuhi unsur kejahatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung Paryono SH mengatakan ketiga terdakwa dibebaskan karena tidak terbukti memenuhi unsur kejahatan.

“Pembebasan yang dilakukan berdasarkan pertimbangan lain yaitu tidak memenuhi bukti,” jelasnya.

Ditambahkan Paryono SH, hari ini sidang putusan sudah digelar dan menyatakan terdakwa LT dan RM divonis seumur hidup, dan tiga terdakwa lainnya SR, DS dan DM dinyatakan bebas.

“Terdakwa LT dan RM sudah menerima putusan, sementara itu tiga terdakwa lainnya sudah menyatakan kasasi untuk upaya hukum terhadap putusan majelis hakim tersebut,” ujarnya kembali.

“Kita sedang upaya hukum sidang perkara yang kedua. Persepsi hakim seperti itu, kita juga punya alasan sendiri. Tapi hakim punya pandangan tersendiri, silahkan. Kita akan lanjutkan upaya hukum lainnya,” pungkasnya. (Tm/Sly)

%d bloggers like this: