Terapkan Protokol Kesehatan, Wisata di Kabupaten Bandung Aman Dikunjungi

Terapkan Protokol Kesehatan, Wisata di Kabupaten Bandung Aman Dikunjungi

Kabupaten Bandung,

Seluruh objek wisata yang ada di Kabupaten Bandung sudah menerapkan protokol kesehatan. Maka, para wisatawan tidak perlu khawatir jika akan berkunjung ke Kabupaten Bandung. Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Bandung Yosep Nugraha.

“Wisata di Kabupaten Bandung sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik, sehingga siap untuk menerima kunjungan dari masyarakat manapun,” katanya.

Ketika ditanya mengenai larangan dari Gubernur Jawa Barat kepada warga diluar Bandung untuk datang , Yosep mengatakan memang ada sedikit pengaruhnya. “

“Semua dikembalikan kepada keyakinan masyarakat wisatawan, kalau mereka sudah mengetahui bahwa objek wisata di Kabupaten Bandung sudah melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin pastinya mereka akan merasa aman untuk datang  berwisata ke Kabupaten Bandung,” tegasnya kembali.  

Yosep juga menambahkan bahwa hal tersebut bisa mengubah opini yang ada di masyarakat. “Sejauh ini semuanya sudah tertata dengan baik, dari segi disiplin protokol kesehatan dan juga peraturan yang berlaku selama pandemi covid 19,” pungkasnya.(Tm/Sly)

%d bloggers like this: