Tegas, Bupati Larang Rayakan Malam Tahun Baru 2021

Tegas, Bupati Larang Rayakan Malam Tahun Baru 2021

Kabupaten Bandung,

Dalam menekan angka penyebaran kasus covid 19 di Kabupaten Bandung, Bupati Bandung Dadang M Naser mengeluarkan surat edaran terkait larangan perayaan malam pergantian tahun 2021.

Hal ini dilakukan, guna menekan angka penyebaran kasus covid 19 di Kabupaten Bandung. Selain itu, untuk mencegah adanya klaster baru usai perayaan pergantian malam tahun baru. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Drs Tisna Umaran.

“Pemerintah Kabupaten Bandung dalam hal ini Bupati Bandung sudah mengeluarkan surat edaran terkait larangan perayaan malam tahun baru. Jadi kalau masih ada yang melanggar, maka akan dibubarkan secara paksa,” kata Tisna Umaran.

Selain itu, pemerintah kabupaten Bandung juga akan terus melakukan pemantauan terkait protokol kesehatan di lokasi wisata yang ada di Kabupaten Bandung.

“Untuk pengelola tempat wisata, kami mengimbau agar tetap menjalankan protocol kesehatan. Karena kasus penyebaran covid 19 di Kabupaten Bandung masih bersifat fluktuatif antara tingkat sedang dan tinggi,” jelasnya. (Tm/Sly)

%d bloggers like this: