Taman Wisata Arjasari Rock Hill, Adakan Lomba Masak (Janda) Wajan Bunda

Taman Wisata Arjasari Rock Hill,
Adakan Lomba Masak (Janda) Wajan Bunda

Kabupaten Bandung,

Taman Wisata Arjasari Rock Hill mengadakan lomba masak dengan di bertema (Janda) Wajan Bunda raksasa, Minggu 10 Desember 2023. Pengelola sekaligus Owner Taman Wisata Arjasari Rock Hill, Hj, Lili mengatakan lomba masak ini dinamakan masak Janda, alias Wajan Bunda.

“Konsepnya itu sendiri  yaitu masak per kelompok, satu kelompok ada 10 orang,” kata Lili saat ditemui di taman wisata Arjasari Rock Hill kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Lili menambahkan kalau lomba masak dengan wajan besar atau raksasa ini juga merupakan bagian dari rangkaian Peringatan Hari Jadi Kecamatan Arjasari. “Maka Arjasari Rock Hill salah satu bagian dari rangkaian hari jadi yang pertama. Kami juga ingin mengangkat UMKM. Nah, pesertanya merupakan pelaku UMKM dibeberapa wilayah yang ada di kabupaten Bandung Jawa barat, ada yang dari Bandung, ada juga yang dari luar Bandung,” kata Lili.

“Ada enam kelompok yang ikut lomba masak kali ini. Tidak hanya ibu-ibu, kalangan bapak-bapak juga ada yang ikut meramaikan lomba, yang suka memasak,” pungkasnya.

Pantauan suarabandungnews.com  wisata alam Arjasari rock hill ini seluas 8 hektar di atas perbukitan dengan macam macam view. Pemandangan yang di sungguhkan sendiri adalah konsep wisata ramah lingkungan. (TM)

%d bloggers like this: