Struktur TKD Prabowo – Gibran dilantik, Bidang Pemilih Pemula siap rangkul pemilih muda di Jakarta

Struktur TKD Prabowo – Gibran dilantik, Bidang Pemilih Pemula siap rangkul pemilih muda di Jakarta

Jakarta,

Bertempat di Aula Indonesia Raya, Kantor DPD Partai GOLKAR Provinsi DKI Jakarta, Tim Kampanye Daerah Provinsi DKI Jakarta Prabowo – Gibran resmi dikukuhkan.

Koordinator Pemilih Pemula TKD DKI Jakarta, Joedea Aris Theofilus menyatakan selanjutnya tim akan turun ke lapangan merangkul pemilih pemula untuk kemenangan Prabowo – Gibran di DKI Jakarta.

“Menurut data KPU, ada sekitar 800 ribu pemilih pemula di DKI Jakarta. Dengan dikukuhkannya tim ini, mulai besok, kami bidang pemilih pemula siap turun ke lapangan dan merangkul para pemilih pemula dengan program – program unggulan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” Ujar Joedea.

Joedea menekankan, Bidang Pemilih Pemula akan melakukan pendekatan politik yang ceria, santun, santuy kepada para pemilih pemula di 2024

“Pendekatan pasti berbeda dengan generasi yang lain, kita akan bawa dengan ringan namun tentunya tetap berbobot dan berisi, ya pasti dengan ceria, santun, dan santuy dong,” serunya.

Joedea juga mengatakan bahwa keunggulan Prabowo – Gibran di kalangan pemilih pemula dalam berbagai survey menjadi pemacu untuk terus bergerak guna menjaga keunggulan tersebut.

“Saat ini, Pak Prabowo dan mas Gibran unggul di kalangan pemilih pemula di berbagai survey. Namun ini sama sekali tidak membuat kami terlena dan bersantai, justru menjadi pemacu untuk kami terus bergerak. Kita harus terus jaga keunggulan ini sampai pemilu tiba,”seru Joedea.

Adapun struktur bidang Pemilih Pemula TKD DKI JAKARTA pimpinan Ketua A. Zaki Iskandar , dan Sekretaris A. Riza Patria, yaitu sebagai berikut :

  1. Joedea Aris Theofilus – Koordinator Pemilih Pemula (PSI)
  2. Riska Kartini – Wakil Koordinator (PAN)
  3. Edison Sirait – Wakil Koordinator (GARUDA)
  4. Pasih Sawito – Wakil Koordinator (GELORA)

(Humas/TM)

%d bloggers like this: