Siapkan Pemenuhan Suara Saat Pemilu, Partai Nasdem Konsolidasi Pengurus Partai

Siapkan Pemenuhan Suara Saat Pemilu, Partai Nasdem Konsolidasi Pengurus Partai

Kabupaten Bandung,

Guna Mendulang suara di pemilu mendatang Ratusan Kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem),Kabupaten Bandung Jawa Barat,adakan konsolidasi pengurus partai. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Rajiv yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Jawa Barat mengatakan Partai Nasdem Kabupaten Bandung Jawa Barat, terus lakukan konsolidasi pengurus struktur partai, hal tersebut di maksudkan untuk memperkuat dukungan dari berbagai elemen masyarakat pada pemilu tahun 2025 mendatang.

Bertempat di pondok pesantren Matlaul Anwar Margahayu Kabupaten Bandung Rajiv juga menjelaskan pihaknya terus berupaya lakukan konsolidasi terhadap semua pengurus baik tingkat kecamatan maupun tingkat RT dan RW,untuk meraih dukungan suara pada pemilu tahun 2024.

“Kami terus berupaya menyambangi tiap dapil, sekalian untuk bersilaturahmi dengan kader Nasdem dan memperkenalkan partai Nasdem sebagai partai sahabatnya masyarakat,” katanya.

Di katakan Rajiv partai Nasdem berharap menjadi pemenang di pemilu yang akan datang, bahkan menargetkan untuk di Jawa barat dua kursi, untuk di tingkat Kabupaten/Kota jadi pemenang syukur syukur jadi ketua DPRD, supaya bisa mengusung menjadi bupati.

“Untuk tujuh dapil yang sudah ia lakukan pendekatan untuk memperkuat partai dan juga merawat kader partai,jangan sampai ada mau nya baru di rawat,” pungkasnya. (Tm)

%d bloggers like this: