SAHI Giatkan Gerakan Pendidikan Karakter Anak Berbasis Digital

SAHI Giatkan Gerakan Pendidikan Karakter Anak Berbasis Digital

Kabupaten Bandung,

Silaturahmi Haji dan Umroh Indonesia (SAHI) menggiatkan program berbasis pendidikan, yaitu gerakan pendidikan karakter anak usia dini berbasis tekhnologi digital. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dalam era digital yang saat ini sudah berlangsung selama pandemic covid 19.

Selain itu, SAHI juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang akan bergabung dalam balai pelatihan keterampilan di pondok pesantren Yayasan Sirojul Huda yang berlokasi di Parung Serab, Soreang, Kabupaten Bandung.

Hal tersebt dikatakan Ketua Dewan Pembina Pengurus Pusat SAHI, Hj. Siti Ma’rifah Ma’ruf Amin SH. MH. Dijelaskannya juga bahwa selain haji dan umroh, SAHI juga meningkatkan bidang pendidikan khususnya pesantren.

“Kami akan meningkatkan bidang pendidikan khususnya pesantren, tidak hanya itu pendidikan anak usia dini berbasis tekhnologi digital juga kami kedepankan,” katanya saat melaksanakan peresmian gedung Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah Silaturahmi Haji dan Umroh Indonesia, Jawa Barat di Desa Parung Serab, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung Jawa Barat, Selasa (15/09/2020).

Beliau juga menambahkan dengaan kondisi haji dan umroh saat ini dimasa pandemi Covid 19 agar masyarakat bisa lebih mematangkan kembali dalam kesiapan diri untuk melaksanakan ibadah haji dan umroh. (Tm/Sly)

%d bloggers like this: