Polisi Masih Kejar Komplotan Rampok Minimarket

Polisi Masih Kejar Komplotan Rampok Minimarket

Kabupaten Bandung,

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo menegaskan, pelaku pencurian yang menyatroni mini market yang terjadi di Jl Raya Siliwangi Kecamatan Baleendah Kabupaten Jawa Barat masih dilakukan pengejaran.

“Hasil rekaman CCTV, pelaku masuk minimarket sekitar pukul 01.00 malam. Pelaku mengenakan masker dan pakai kupluk di kepala. Dan para pelaku diduga hanya mengambil barang bukti rokok saja dan para pelaku diperkirakan dua orang,” kata AKP Sungkowo.

Kemudian, peristiwa pencurian itu baru diketahui saat pengelola minimarket hendak buka toko pada Selasa pagi.

Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian Baleendah langsung bergerak dan melakukan olah TKP..

“Petugas Unit Inafis Polresta Bandung juga turun ke lapangan. Dari olah TKP dan rekam CCTV di dalam minimarket di lokasi kejadian dapat dikembangkan,ā€ tambah AKP Sungkowo.

Pasca kejadian itu, Kapolsek Baleendah mengungkapkan, minimarket tersebut tutup sementara karena dalam perbaikan di lokasi yang jebol tersebut.

“Masih pengembangan, mohon doanya saja, kita ektra kerja keras mengungkap tindak pidana tersebut,” ungkapnya.

Terkait kerawanan tindak kriminalitas, ia pun menghimbau kepada masyarakat untuk memasang lampu penerangan di kawasan jalur lintasan yang gelap.

“Jangan sampai gelap di malam hari, apalagi di jalur lintasan. Dengan adanya lampu penerangan itu untuk keselamatan semua pihak. Dengan adanya pemasangan lampu penerangan itu sebagai upaya untuk pencegahan. Diusahakan rumah-rumah warga juga pakai tralis. Supaya lebih aman. Soalnya, tindak kejahatan bisa mengintai kita semua,ā€ harapnya.(Tm/Sly)

%d bloggers like this: