Percepatan Program Vaksinasi,1200 Vaksin Sinovac Siap Disuntikan Kepada Pedagang Lapak dan Warung

Percepatan Program Vaksinasi,1200 Vaksin Sinovac Siap Disuntikan Kepada Pedagang Lapak dan Warung

Kabupaten Bandung,

Pemerintah Kabupaten Bandung, Jawa Barat, terus berupaya memaksimalkan program percepatan vaksinasi. Hal ini terlihat dari kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh jajaran polsek Baleendah. Vaksinasi pertama bertempat di SPLPP UNPAD Jl Raya Laswi Baleendah Bandung Jawa Barat.

Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo melalui wakapolsek Baleendah AKP Agus Suherman mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Himpunan Pedagang dan warung (HIPWA) melaksanakan vaksinasi tahap pertama.

“Sasaran vaksinasi ini adalah 1200 dosis target dengan sasaran seluruh masyarakat dan Himpunan Pedangang dan warung. Selain itu vaksinasi ini juga untuk membantu pemerintah Kabupaten Bandung dalam menekan penyebaran virus covid 19 di wilayah Baleendah,” katanya.

Kegiatan vaksinasi kali ini sasarannya mencapai 1200 dosis untuk vaksinasi pertama dan kedua, namun target vaksinasi pertama menggunakan vaksin jenis sinovac.

Sementara itu, Ketua Himpunan Pedagang dan warung (HIPWA) Iwan Karuniawan ST menjelaskan, pihak sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kegiatan yang di khususkan buat pedagang kecil dan pedagang lapak juga warung,selain itu vaksinasi ke satu dan vaksinasi kedua.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan diharapkan dengan percepatan vaksinasi bisa terus menjadikan Kabupaten Bandung menuju ke new normal,” ujarnya. (Tm/Sly)

%d bloggers like this: