Pakai Senjata Kujang, Pelaku Keroyok Kimel Sampai Bersimbah Darah

Pakai Senjata Kujang, Pelaku Keroyok Kimel Sampai Bersimbah Darah

Kabupaten Bandung,

Tewasnya Adang alias Kimel berdasarkan hasil penyelidikan dikarenakan dendam. Dan keempat tersangka memiliki peran masing-masing saat menghabisi nyawa Kimel.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandung Kompol Bimantoro Kurniawan mengatakan dari hasil keterangan para pelaku motifnya adalah dendam.

“Saat melakukan pengeroyokan terhadap korban, para pelaku ini mempunyai peran masing-masing. Seperti pelaku AHL alias Andi, melakukan penusukan secara bertubi-tubi ketubuh Kimel dengan menggunakan senjata tajam jenis Kujang,” kata Kompol Bimantoro Kurniawan.

Sedangkan peran tersangka lainnya, yaitu TH melakukan pembacokan dengan menggunakan senjata tajam jenis golok ke arah bagian belakang kepala korban.
“Untuk tersangka TF dan SMR keduanya melakukan penganiayaan dengan memukulkan batu bata dan kayu ke arah kepala korban. Tindakan mereka tergolong sadis, karena korban mengalami luka yang amat serius, sampai 50 luka tusuk disekujur tubuhnya,” jelasnya.

Seperti diketahui warga Kampung Babakan Nugraha, Desa Cangkuang, Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung dikagetkan dengan penemuan laki-laki dengan tubuh bersimbah darah.

Adalah Adang Suganda (29) alias Kimel warga Kampung Cilebak, Desa Cangkuang Kulon, Kabupaten Bandung tergeletak mengenaskan dengan luka tusukan benda tajam disekujur tubuhnya.

Kejadian berawal ketika warga yang pada saat itu melintas disekitar lokasi melihat ada seseorang tergeletak. Kemudian setelah diperhatikan, ternyata korban bernama Adang alias Kimel banyak ditemukan luka disekujur tubuhnya. Kemudian warga melaporkan hal ini ke Polresta Bandung. (Tm/Sly)

%d bloggers like this: