Nekat Selundupkan Sabu ke Dalam Lapas Saat Idul Fitri, Bapak Satu Anak Tertangkap Petugas

Nekat Selundupkan Sabu ke Dalam Lapas Saat Idul Fitri, Bapak Satu Anak Tertangkap Petugas

Kabupaten Bandung,

Satuan Narkoba Polresta BAndung berhasil mengamankan seorang laki-laki karena nekat menyelundupkan narkotika jenis sabu ke dalam Lapas Narkoba Kelas 2A, Kabupaten Bandung.

Adalah DR yang nekat membawa narkoba dari Indramayu ini mengaku butuh untuk tambahan uang dalam merayakan lebaran idul fitri. DR sendiri mengatakan kalau dirinya diberikan upah sebesar Rp 500 ribu jika berhasil memasukan narkoba jenis sabu ke dalam Lapas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan bahwa penangkapan tersangka adalah berdasarkan kecurigaan petugas sipir penjara dengan sayur bawaan tersagka DR.

“Petugas langsung melakukan pemeriksaan terhadap sayur ketupat bawaan DR. Dan benar saja, ditemukan adanya nekoba jenis sabu yang terbungkus plastik seberat 1,9 gram,” kata Kombes Pol Kurworo Wibowo.

Kusworo menambahkan selain DR ada tiga tersangka lainnya yaitu HP, CP dan RF. Mereka juga kedapatan membawa ganja serta obat-obatan terlarang dan saat ini asih dalam pemeriksaan petugas.

Sementara itu Kepala Satuan Narkoba Polresta Bandung Kompol Dadang Garnadi mengatakan bahwa saat ini pihaknya terus melakukan kordinasi dengan pihak Lapas terkait adanya penangkapan terhadap DR.

“Kami terus lakukan kordinasi untuk mencegah adanya penyelundupan nerkoba ke dalam Lapas,” jelasnya. (Tm)

%d bloggers like this: