Meriahkan HUT Putra Perba, Akan Dilaksanakan Pertandingan Persahabatan Dengan Putra Pabeyan

Meriahkan HUT Putra Perba, Akan Dilaksanakan Pertandingan Persahabatan Dengan Putra Pabeyan

Kabupaten Bandung,

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Tim sepak bola asal Bahuan yaitu Putra Perba, maka diadakan pertandingan persahabatan Laga Friendly Match yang berlangsung pada Minggu, (12/6) di Stadion Garuda Mupuk Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pertandingan persahabatan ini diikuti oleh Tim Putra Pabeyan, seperti yang dikatakan pelatih Putra Perba Acep Cole kepada www.suarabandungnews.com bahwa sempat sedikit cemas karena ada formasi yang belum diterapkan.

“Saya sedikit cemas karena ada beberapa formasi yang belum diterapkan atau dilaksanakan ketika laga uji coba putra Perba melawan BMC beberapa hari yang lalu dengan skor imbang 0-0. Dengan kejadian tersebut kami harus mengevaluasi kinerja timnya,” kata Acep Cole.

Selain pemain yang kurang fokus, ditambah Acep bahwa ada beberapa pemain yang kemungkinan kurang fokus menghadapi lawan baik mengcounter bola lawan maupun jam terbang latihan yang terbatas sehingga ini adalah salah satu tantangan pihaknya,” jelas Acep kembali.

Sementara itu Tim Putra Pabeyan diperkuat oleh tim yang sarat pengalaman dalam sepak bola dan profesional ialah Eka Ramdani, Zenal Arif,Tantan dan Cucu Hidayat. Mereka merupakan sosok yang melegenda dikancah sepak bola tanah air dan merupakan salah satu tim besar yang membesarkannya di Persib bandung.

Acep Cole juga menambahkan asuhan anaknya harus fokus dan bisa menyerang bukan hanya bertahan dan bisa menyelesaikan tugasnya sampai dapat point’ penuh pada laga frendly match dalam rangka ulang tahun Putra Perba yang ke 25 tahun.

“Saya berharap agar tim Putra Perba bisa menunjukan skil bermain dan juga kekompakan dalam tim selama pertandingan dilapangan nanti. Dan jangan lupa agar terus fokus sampai dengan pertandingan selesai,” tegasnya.

“Formasi yang di terapkan pada laga tersebut adalah 1 4 3 3 menyerang, kami optimis akan mengungguli lawan. Sementara itu di posisi penjaga gawang, Deni Albani, Kemudian untuk empat bek sejajar ada Eep Kurnia sandi, Zaldi, Cery, Regi sedangkan untuk Agim diprediksi starter wing dan Ramzi,” pungkasnya. (Tm)

%d bloggers like this: