KPU dan Bawaslu Kabupaten Bandung Banyak Temukan Berkas Yang Perlu Perbaikan

KPU dan Bawaslu Kabupaten Bandung Banyak Temukan Berkas Yang Perlu Perbaikan

Kabupaten Bandung,

Dalam tahapan pilkada serentak yang dilaksanakan dibeberapa wilayah di Indonesia, dan salah satunya adalah di Kabupaten Bandung. Dalam tahap verifikasi berkas, ternyata masih banyak yang harus dilakukan perbaikan.

“Setelah kami lakukan verifikasi berkas para bakal calon kandidat, masih ada yang harus dilakukan perbaikan. Seperti kesalahan huruf, atau nama tidak sesuai KTP dan lainnya,” kata Katua KPU Kabupaten Bandung Agus Baroya, Senin (14/9/2020).

Ditambahkan Agus, semua berkas yang harus dilakukan perbaikan akan diberikan berita acara dan juga berupa catatan. “Jadi kami masih menemukan berkas yang harus diperbaiki. Dan berkas ini harus sudah dikembalikan ke KPU paling lambat 16 September 2020,” jelasnya.

Seperti diketahui, Kabupaten Bandung saat ini tengah melaksanakan Pilkada serentak si Indonesia. Dan ada tiga bakal calon kandidat yang akan meramaikan perhelatan pemilihan daerah ini. Adalah pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan, Kurnia Agustina Dadang Naser dan Usman Sayogi, juga Yena Iskandar Masoem dan Atep Rizal yang merupkan mantan pemain bola Persib. (Tm/Sly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: