Keren, Program Kartu Guru Ngaji dan Tani Dari Paslon 3 Langsung Dirasakan Masyarakat

Keren, Program Kartu Guru Ngaji dan Tani Dari Paslon 3 Langsung Dirasakan Masyarakat

Kabupaten Bandung,

Banyak program yang ditawarkan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung, namun belum semuanya bisa terealisasi oleh masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Bandung.

Seperti program pasangan calon nomor 3 yaitu Muhammad Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan sudah mendistribusikan Kartu Tani, Kartu Sejahtera dan Kartu Guru Ngaji kepada masyarakat. Dan ribuan kartu tersebut sudah dibagikan kepada Desa Mekarlaksana, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Ustad Enung Nasrudin yang merupakan pembina Pondok Pesantren Al-Barokatul Khoir mengatakan dirinya sangat bersyukur telah menerima kartu guru ngaji.

“Saya berterimakasih kepada Paslon 3 yaitu Muhammad Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan. Karena guru ngaji di pesantren kami sudah mendapatkan kartu guru ngaji. Semoga bisa digunakan sebagaimana mestinya,” kata Ustad Enung.

Selain itu, Ustad Enung juga menambahkan hampir seluruh warga di Desa Mekarlaksana kebanyakan petani. “Jadi semua petani Alhamdulillah sudah merasakan program dari Bedas,” tambahnya.

Untuk diketahui salah satu program unggulan dari pasangan H. Muhammad Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan adalah memperhatikan kesejahteraan guru ngaji dan juga guru honorer.

Dadang mengatakan pemberian insentif kepada guru ngaji dan honorer adalah bentuk keperdulian nya terhadap profesi tersebut. “Saya sangat menghormati profesi guru, maka dari itu saya menjadikan program utama dalam kesejahteraan mereka,” katanya.

Selain itu, Dadang juga menambahkan nantinya para pengajar madrasah se Kabupaten Bandung akan diberikan insentif setiap bulannya. “Selain itu, guru SD, SMP dan SMA juga akan mendapatkan insentif setiap bulannya,” pungkasnya. (Tm/Sly)

%d bloggers like this: