Kendaraan Keluar Tol Seroja, Siap-siap Rapid Test

Kendaraan Keluar Tol Seroja, Siap-siap Rapid Test

Kabupaten Bandung,

Memasuki libur panjang, banyak objek wisata yang dikunjungi oleh warga lokal maupun luar daerah. Seperti halnya di Kabupaten Bandung, ada beberapa objek wisata unggulan yang menjadi kunjungan bagi wisatawan dari luar Bandung.

Selain itu, untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 selama liburan dan timbulnya cluster baru, Polresta Bandung kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung melakukan rapid test kepada semua wisatawan yang keluar tol Soreang-Pasteur-Pasir Koja (Seroja).

Waka Polresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana mengatakan rapid test ini dilakukan untuk mencegah adanya cluster baru setelah libur panjang.

“Bagi kendaraan yang keluar di gerbang tol Seroja, kami langsung mengarahkan ke Gedong Sabilulungan untuk dilakukan rapid test,” katanya.

AKBP Dwi Indra Laksmana juga menambahkan kalau rapid test yang saat ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran covid 19 selama libur panjang.

“Ini merupakan salah satu langkah Polresta Bandung dan dibantu oleh Dinas Kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19. Dan juga, kami terus melakukan pemantauan protokol kesehatan diseluruh tempat wisata yang ada di kabupaten Bandung,” pungkasnya. (Tm/Sly)

%d bloggers like this: