Kampanye di Tengah Pandemi, Nia-Usman Punya Strategi Khusus

Kampanye di Tengah Pandemi, Nia-Usman Punya Strategi Khusus

Kabupaten Bandung,

Selain memperkenalkan diri sebagai Calon Bupati Bandung dengan nomor urut 1, pasangan Hj. Kurnia Agustina Naser dan Usman Sayogi mendatangi beberapa kantor media baik cetak maupun elektronik di Kabupaten Bandung.
Dalam kunjungannya ke kantor media, pasangan nomor 1 itu mengatakan akan melakukan antisipasi dalam menghadapi perang udara yaitu di media sosial yang terjadi saat pelaksanaan kampanye.

“Dalam menghadapi semua berita-berita yang sering muncul di media sosial yang bersifat hoax, maka dari itu pentingnya media massa yang akan melakukan klarifikasi terkait berita tersebut,” kata istri dari Bupati Bandung Dadang Naser.

Selain itu, Kurnia Agustina atau biasa disapa dengan panggilan Teh Nia ini juga mengatakan pilkada yang dilaksanakan ditengah pandemic membuat dirinya harus lebih kreatif dalam melakukan kampanye dengan menggunakan media social.

“Kita punya strategi khusus unutk menarik pemilih dalam memanfaatkan media social. Karena situasi ditengah pandemic ini melakukan tatap muka tidak memungkinkan,” tambahnya lagi.
Dalam hal ini, peran media sangat penting, mengingat masyarakat Kabupaten Bandung masih banyak yang menggunakan media cetak dalam mencari informasi. (Tm/Sly)

%d bloggers like this: