Hari Ini KPU Kabupaten Bandung Verifikasi Cek Kesehatan Bakal Calon Bupati

Hari Ini KPU Kabupaten Bandung Verifikasi Cek Kesehatan Bakal Calon Bupati

Kabupaten Bandung,

Tahapan pilkada serentak yang dilaksanakan di Indonesia sudah memasuki verifikasi cek kesehatan bagi para bakal calon kandidat.

Dan hari ini KPU Kabupaten Bandung lakukan verifikasi hasil dari cek kesehatan bagi pada bakal calon kandidat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2020-2025.

Verifikasi hasil cek kesehatan yang kali ini lakukan oleh Komisi Pemilihan Umun Kabupaten Bandung, dihadiri oleh perwakilan dari para kandidat. Verifikasi cek kesehatan ini dilaksanakan di Gedung Pintar KPU Kabupaten Bandung.

Ketua KPU Kabupaten Bandung Agus Baroya nenjelaskan bahwa verifikasi hasil cek kesehatan para bakal calon merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui.

“Hari ini, kami melaksanakan verifikasi hasil dari cek kesehatan para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung untuk periode 2020-2025,” kata Agus Baroya.

Selain itu, Agus Baroya juga menambahkan verifikasi cek kesehatan, juga dilakukan pengecekan berkas bagi para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

“Kami juga melakukan pengecekan seluruh berkas. Dan pengecekan ini masih ada yang harus diperbaiki,” jelasnya. (Tm/Sly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: