Hari Bhayangkara Ke 78 Polresta Bandung Resmikan Bedah Rumah dan Sumur Bor Air Bersih di Ciparay

Hari Bhayangkara Ke 78 Polresta Bandung Resmikan Bedah Rumah dan Sumur Bor Air Bersih di Ciparay

Kabupaten Bandung,

Rangkaian Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Bandung terus berada di tengah tengah masyarakat, salah satunya meresmikan rutilahu menjadi rumah layak huni dan sumur bor air bersih di kawasan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selasa, 2 Juli 2024.

Rumah milik Ibu Adadiah yang sebelumnya hanya terbuat dari anyaman kayu, dengan pengerjaan selama lima hari akhirnya kini telah terbangun dengan kondisi yang kokoh dan megah.

“Alhamdulilah, sekarang rumah ibu Adadiah sudah kokoh dan megah,” kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo seusai peresmian rumah Ibu Adadiah.

Ia menjelaskan dibangunnya rumah Ibu Adadiah ini berkat kekompakan pihak kepolisian dengan warga setempat. Menurutnya, gotong royong ini dapat menular bagi masyarakat yang lain.

“Ini bisa menjadi contoh, karena kekompakan dan gotong royong harus ditunjukan,” ujarnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, baik itu tenaga, materi maupun doa,” jelasnya.

Masih diwaktu yang sama, Kombes Kusworo Wibowo juga meresmikan sumur air dilingkungan tempat ibadah. Ia menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial Polresta Bandung untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat.

“Ini merupakan kepedulian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polresta Bandung, untuk memberikan air bersih yang berkualitas,” ujarnya.

“Kami berharap bahwa bantuan ini tidak hanya memberikan manfaat jangka pendek, tetapi juga membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat disini dalam jangka panjang,” tambahnya.

Diketahui, peresmian ini menjadi salah satu dari berbagai kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polresta Bandung dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Kegiatan ini juga mencerminkan komitmen Polresta Bandung dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memperkuat hubungan baik dengan warga setempat. (Humas)

%d bloggers like this: