Habis Nonton Kuda Renggong, Nyawa Cecep Melayang

Habis Nonton Kuda Renggong, Nyawa Cecep Melayang

Kabupaten Bandung,

Cecep harus meregang nyawa karena dikeroyok oleh dua orang laki-laki yang tidak lain adalah temannya sendiri. Cecep tewas dengan luka tusukan pada bagian perut, dan nyawanya tidak tertolong setelah sempat mendapat perawatan di RS Al Ihsan, Kabupaten Bandung.

Kejadian berawal ketika korban dan pelaku menonton pertunjukan kuda renggong di Kp. Bugel, Desa Tegal Sumedang, Rancaekek, Kabupaten Bandung. Korban dan dua orang pelaku saling kenal, namun pelaku yang dibawah pengaruh minuman keras, mengajak korban bertengkar dan langsung menusukan senjata tajamnya kearah perut Cecep.

Mendapat serangan tersebut, Cecep langsung tersungkur dan dibawa oleh warga ke RS Al Ihsan untuk mendapat perawatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan pertengkaran antara pelaku dan korban didasari oleh sakit hati pelaku karena sering ditantang berantem.

“Antara korban dan pelaku mereka saling kenal. Berdasarkan keterangan awal yang dikatakan pelaku, berinisial IW dan TT ini lantaran sakit hati sering ditantang untuk berantem,” katanya.

Kemudian, lanjut Kapolresta Bandung bahwa saat menonton pertunjukan kuda renggong, korban dan pelaku kembali bertemu kemudian pelaku IW dan TT langsung melakukan pengeroyokan. Setelah itu salah satu dari pelaku mengeluarkan pisau dan menusukan kebagian perut Cecep.

“Pelaku segera dibawa ke Polsek Rancaekek untuk menghindari amukan warga. Dan saat ini kami masih melakukan pendalaman kasusnya,” jelas Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Barang bukti yang berhasil diamankan adalah senjata tajam yang digunakan untuk menusuk korban. Kemudian baju dan jaket warna hitam milik korban.

Saat ini, IW dan TT masih dimintai keterangan terkait penganiayaan yang mereka lakukan. Dan keduanya bisa dijerat pasal 170 dengan ancaman 12 tahun kurungan penjara. (Tm/Sly)

%d bloggers like this: