Gaji Belum Dibayar, Ratusan Karyawan PT Big Golden Bell Lakukan Aksi Demo

Gaji Belum Dibayar, Ratusan Karyawan PT Big Golden Bell Lakukan Aksi Demo

Kabupaten Bandung,

Ratusan karyawan PT Big Golden Bell melakukan aksi demo. Hal ini dilakukan untuk menuntut perusahaan agar membayar gaji yang sudah tiga buan tidak diterima oleh karyawannya.

PT Big Golden Bell yang berlokasi di Jl Raya Laswi, Kabupaten Bandung Jawa barat bergerak dibidang garmen belum membayarkan hak para karyawannya.

Dengan penjagaan ketat dari jajaran kepolisian sektor Baleendah yang dipimpin oleh Wakapolsek AKP Agus Suherman dan dari TNI Koramil Baleendah, terlihat melakukan penjagaan agar tidak terjadi hal-hal yang anarkis.

Salah satu karyawan yaitu MAN (21) yang bekerja dibagian sewwing ini mengaku sudah tiga bulan gajinya belum dibayarkan oleh pihak perusahaan.

“Saya sudah tiga bulan terakhir belum menerima gaji. Kalau ditotal sebesar Rp 9 juta, dengan aturan jam kerja selama 12 jam,” katanya.

Dalam aksi demo, para karyawan ingin segera dibayarkan upah yang ditangguhkan, bukan hanya janji saja dari pihak pabrik.

Ratusan karyawan PT Big Golden Bell terus meneriakan orasinya agar pihak perusahaan membayarkan gajinya. Mereka juga menuntut kesejahteraan, dengan sistem kerja pun tidak jelas.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dai pihak PT Big Golden Bell terkait aksi demo yang dilakukan oleh ratusan karyawannya. (Tm/Sly)

%d bloggers like this: