Deklarasi Amin Muda Berikan Edukasi Politik Kepada Pemuda Berbasis Digitalisasi

Deklarasi Amin Muda Berikan Edukasi Politik Kepada Pemuda Berbasis Digitalisasi

Kabupaten Bandung,

Tahun politik sudah dimulai dan saat ini sedang berlangsung kempanye pemilihan presiden dan wakil presiden. Pemuda Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Jawa Barat terus melakukan dukungan terhadap kampanye damai ditahun politik 2024.

Hal ini dibuktikan dengan deklarasi Amin Muda yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para pemuda yang ada di Desa Sumbersari.

Cahyono yang merupakan tokoh pemuda millenial Kabupaten Bandung menjelaskan bahwa pentingnya peran pemuda dalam era digitalisasi saat ini.

“Deklarasi ini adalah bentuk keperdulian kepada para pemuda di kancah perpolitikan. Edukasi yang kami berikan berupa pelatihan kerja atau UMKM berbasis digitalisasi, kata Cahyono kepada suarabandungnews.com.

Tidak hanya itu, Cahyono juga menegaskan selain edukasi mengenai politik, kegiatan pelatihan berbasis digitalisasi bisa seperti makanan dan beberapa produk lainnya yang bisa dijual secara online.

“Kegiatan ini diikuti sedikitnya 150 sampai dengan 200 peserta millenial dari RW 01 sampai dengan RW 13 di Desa Sumbersari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung,” jelasnya.

“Saya berharap seteah mengikuti pelatihan ini, anak muda millenial bisa mengarah kepada hal-hal yang lebih positif dan inovatif dalam berwirausaha ataupun pelatihan persiapan kerja,” pungkasnya. (Tm/Sly)

%d bloggers like this: