Debat Pertama, Paslon Nomor 2 Ingin Wujudkan Tata Kelola Pemerintah Yang Transparan

Debat Pertama, Paslon Nomor 2 Ingin Wujudkan Tata Kelola Pemerintah Yang Transparan

Kabupaten Bandung,

Dalam debat kandidat pertama yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Bandung, pasangan nomor dua yaituYena Iskandar Ma’soem dan Atep Rizal mengaku puas karena semua visi dan misi yang memang mereka miliki sudah tertuang dan bisa disampaikan kepada seluruh masyarakat melalui debat kandidat kali ini.

Seperti yang dijelaskan oleh Yena Iskandar Ma’soem bahwa visi misi yang dimiliki oleh pasangan calon nomor 2 ini yaitu peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat memang menjadi satu kewajiban bagi seorang pemimpin.

“Untuk visi misi kami terhadap peningkatan pelayanan dan kesejahteraan kepada masyarakat Kabupaten Bandung itu menjadi prioritas. Dan memang seharusnya seorang pemimpin harus bisa melakukan hal tersebut,” katanya.

Selain itu, Yena juga menambahkan dalam kepemimpinannya nanti dia akan menciptakan sebuah tata kelola pemerintahan yang bersih,  transparan dan profesional.

“Kami akan buka akses seluas-luasnya kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk bisa mengawasi kinerja pemerintahan sehingga tidak ada lagi yang diragukan,” jelasnya.

Selain itu, Yena juga menambahkan semua ini program ini harus juga didukung oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bandung.

“Saya berharap seluruh masyarakat Kabupaten Bandung bisa mendukung program dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung dan juga dalam transparansi tata kelola pemerintahan,” pungkasnya. (Tm/Sly)

%d bloggers like this: