Debat Kandidat Pertama, Teh Nia: Kinerja Pemerintah Masih Lemah

Debat Kandidat Pertama, Teh Nia: Kinerja Pemerintah Masih Lemah

Kabupaten Bandung,

Dalam debat kandidat yang pertama dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Bandung dan dihadiri oleh 3 pasangan calon Bupati Bandung. Dalam hal ini pasangan calon nomor satu yaitu Kurnia Agustina Dadang Naser dan Usman Sayogi mengaku bahwa dalam pertanyaan-pertanyaan yang diajukan tadi saat pelaksanaan debat kandidat ternyata masih banyak kelemahan pemerintah Kabupaten Bandung. Kelemahan ini akan menjadi PR bagi dirinya jika terpilih nanti untuk bisa mengedepankan semua program pelayanan dan juga kesejahteraan masyarakat.

Kurnia Agustina Dadang Naser atau yang lebih akrab disapa dengan Teh Nia mengakui bahwa dari pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan saat debat kandidat tadi ternyata pemerintah Kabupaten Bandung saat ini masih banyak kelemahannya.

“Masih banyak kelemahan dari pemerintahan yang saat ini sedang berjalan dan salah satunya adalah pelaksanaan pasar sehat. Karena kita menyadari masyarakat tentang pentingnya menjaga pasar-pasar dari aspek zonasi serta sanitasinya di ruang terbuka di tengah pandemi covid 19,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan acara debat pada hari ini juga bisa memperkaya khasanah wawasan berpikir saya ternyata luas juga hal-hal yang belum diselesaikan oleh pemerintah Kabupaten Bandung yang saat ini berjalan dan beberapa diantaranya nya kebanyakan soal kesejahteraan masyarakat,” tambahnya kembali.

Seperti diketahui, KPU Kabupaten Bandung melaksanakan debat kandidat untuk pertama kali dalam Pilkada Kabupaten Bandung. Debat ini dilaksanakan di Kopo Square di Kabupaten Bandung, dan dihadiri oleh 3 kandidat calon Bupati Kabupaten Bandung.

Dengan mengusung tema Peningkatan Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Bandung terlihat setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh moderator yaitu Bernadetha Ginting bisa dijawab dengan sangat baik oleh ketiganya. Dengan program kesejahteraan masyarakat yang memang dimiliki oleh semua kandidat maka dari itu setiap pertanyaan dapat dijawab dengan sangat baik. (Tm/Sly)

%d bloggers like this: