Bupati Resmikan Pasar Murah, Dengan Harga “Murah Meriah”

Bupati Resmikan Pasar Murah, Dengan Harga “Murah Meriah”

Kabupaten Bandung,

Dalam membantu warga Kabupaten Bandung yang terdampak Covid 19, pemerintah membuka pasar murah dengan menjual sembako dibawah harga standar.

Pasar murah ini sangat ditentukan dengan anggaran APBD seadanya. Dan sampai dengan hari ini paket yang berhasil disediakan sudah mencapai 8700 paket. Dan paket murah ini akan terus diupayakan oleh pemerintah untuk memenuhi kebutuhan warga terdampak pandemic menjelang Idul Fitri.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan bahwa paket-paket tersebut akan terus ditambah. “Kita akan terus mengupayakan penambahan paket murah. Dan juga program pasar murah ini terus bertambah di daerah-daerah perbatasan, seperti Pangalengan, Rancabali, Kertasari dan daerah lainnya,” jelas Dadang Supriatna.

Ditambahkan Dadang bahwa dirinya akan terus melakukan penambahan. Dan kedepan pemerintah akan terus lakukan penambahan dengan melibatkan kepala desa setempat.

“Tujuan pasarmurah ini juga selain membantu warga yang terdampak pandemic, juga membantu masyarakat lainnya yang kurang mampu,” jelasnya kembali.

“Dengan harga Rp 75 ribu, masyarakat bisa mendapatkan berasa sebanyak 5 kg, minyak goreng, gula dan lainnya. Sedangkan kalau harga normal yang dijual adalah sebesar Rp 150 ribu,”pungkasnya. (Tm/Sly)

%d bloggers like this: