Bunuh Istrinya Yang Sedang Hamil Tua, Tersangka: Istri Saya Cemburuan

Bunuh Istrinya Yang Sedang Hamil Tua, Tersangka: Istri Saya Cemburuan

Kabupaten Bandung,

Entah apa yang ada dibenak S pria asal Banjarnegara Jawa Tengah ini. Dirinya tega menghabisi nyawa istri kedua serta anak yang ada di dalam kandungannya.

Ya, NY merupakan istri kedua dari tersangka S yang pada hari Sabtu (17/10/2020) ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka sayatan dibagian leher dan lebam pada pipi. Ironisnya NY saat itu sedang mengandung anak dari S dan memasuki usia kandungan 7 bulan.

Usai menghabiskan nyawa istri kedua, S sempat melakukan pelarian ke rumah istri pertamanya di Banjarnegara, Jawa Tengah. Berdasarkan pengakuan S, dirinya tega menghabisi nyawa NY hanya karena istrinya cemburu dan ingin melihat handphone.

“Istri saya cemburu, hanya ingin melihat handphone milik saya, tetapi tidak saya kasih,” katanya kepada petugas setelah berhasil ditangkap di Kp. Cibereum, Desa Sadu, Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.

S juga menambahkan bahwa NY sempat melakukan perlawanan kepada dirinya. “Saya khilaf dan marah melihat itu semua. Istri saya NY memegang pisau, tetapi saya ambil dan saya hujamkan ke dia,” jelasnya kembali.

Melihat istrinya sudah bersimbah darah, S langsung lari dan menghilang selama beberapa hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Indra Kurniawan SIK mengatakan pelaku yang merupakan suami dari korban NY  ditangkap di sebuah rumah yang berlokasi di Desa Sadu.

“Benar kami telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan atas korban NY dan pelaku sendiri adalah berinisial S. Pelaku merupakan suami dari korban, selama pelariannya pelaku sempat akan pergi keluar Bandung namun berdasarkan keterangan dari saksi dan juga barang bukti yang kami temukan di lokasi kejadian petugas berhasil menangkap pelakunya,” kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Indra Kurniawan SIK.

Seperti diketahui, NY meninggal pada hari Sabtu kemarin di rumah kontrakannya yang beralamat di kampung ciseupan RT 2 RW 10 Pasirjambu, Kabupaten Bandung. Ibu muda yang tengah hamil 7 bulan ini ditemukan pertama kali oleh kerabatnya yaitu Wiwin Khoerunnisa saat berkunjung ke rumah korban dengan tujuan ingin memberikan makanan. (Tm/Sly)

%d bloggers like this: