Anti Korupsi, Yena: Tata Kelola Pemerintahan Harus Bersih Transparan dan Profesional

Anti Korupsi, Yena: Tata Kelola Pemerintahan Harus Bersih Transparan dan Profesional

Kabupaten Bandung,

Dalam debat kandidat Pilkada ke 3 yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Soreang kali ini bertema strategi pemberantasan narkoba dan penanganan covid 19.

Debat kandidat yang berlangsung mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB memang terlihat berbeda. Karena para pasangan calon terlihat dengan antusias menjabarkan semua program mengenai pemberantas narkoba dan penanganan Covid 19.

Namun untuk pasangan nomor 2 yaitu yaituYena Iskandar Ma’soem dan Atep Rizal, lebih meningkatkan tata kelola pemerintahan yang transparan. Hal ini guna menghilangkan “budaya” korupsi yang banyak terjadi di suatu pemerintahan.

“Dalam visi kami ingin mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih transparan dan profesional,” kata Yena usai debat kandidat Pilkada ke 3.

Seperti yang dijelaskan oleh Yena Iskandar Ma’soem bahwa visi misi yang dimiliki oleh pasangan calon nomor 2 ini yaitu peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat memang menjadi satu kewajiban bagi seorang pemimpin.

“Untuk visi misi kami terhadap peningkatan pelayanan dan kesejahteraan kepada masyarakat Kabupaten Bandung itu menjadi prioritas. Dan memang seharusnya seorang pemimpin harus bisa melakukan hal tersebut,” katanya.

Selain itu, Yena juga menambahkan dalam kepemimpinannya nanti dia akan menciptakan sebuah tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan dan profesional.

“Kami akan buka akses seluas-luasnya kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk bisa mengawasi kinerja pemerintahan sehingga tidak ada lagi yang diragukan,” jelasnya.

Yena juga menambahkan kalau dirinya sangat puas dengan debat kandidat Paslon yang dilaksanakan KPU Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah saya merasa puas, banyak program-program yang tersampaikan. Ada juga edukasinya terhadap masyarakat, dan itu yang paling penting,” pungkasnya. (Tm/Sly)

%d bloggers like this: