5 Traktor dan 3 Pompa Air Diberikan Kepada Warga Arjasari Untuk Membantu Sektor Pertanian

5 Traktor dan 3 Pompa Air Diberikan Kepada Warga Arjasari Untuk Membantu Sektor Pertanian

Kabupaten Bandung,

Warga Kecamatan Arjasari Bandung Jawa barat merasa lega, pasalnya harapan bantuan traktor dan pompa air telah diberikan, guna membantu sektor pertanian dan peternakan.

Hal tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap warga kecamatan arjasari di sektor pertanian dan peternakan.

Wakil Ketua Komisi X Dede Yusup mengatakan pihaknya mendorong dan bekerjasama dengan Kementerian Pertanian Republik Indonesia untuk bisa bekerjasama dengan masyarakat dalam menjalankannya program program yang di nilai dibutuhkan masyarakat.

“Semua yang dilakukan adalah untuk membantu warga di Idang pertanian, yang tentunya setiap daerah memiliki keunikan terutama disektor pertanian,” kata Wakil Ketua Komisi X Dede Yusup.

Ditambahkan mantan aktor film tersebut, sebanyak 3 pompa air dan 5 buah traktor hari ini diberikan kepada warga, bertempat di Kp. Ciwaru RT 02 RW 03 Desa Arjasari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung Jawa barat.

“Selain itu beberapa warga juga bisa menerima manfaatnya, seperti bantuan kuliah gratis. Dan program ini bukan hanya pertanian tetapi ada juga perikanan. Salah satunya adalah budidaya ikan nila sistem bioplok,” jelasnya.

Program beasiswa gratis ini, tidak lepas dengan rekan-rekan di komisi yang lain untuk tetap shering kordinasi saling membutuhkan, supaya terasa manfaatnya bagi warga.

“Hari ini kami sudah memberikan beasiswa sesuai yang di butuhkan oleh warga,” pungkasnya. (TM)

%d bloggers like this: